Sedang mencari model cincin pernikahan? Tapi ingin jenis cincin nikah terjangkau yang berkualitas? Tenang, ternyata saat ini ada, lho cincin yang punya banyak keunggulan namun tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Artinya, meskipun murah tetapi tidak murahan.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan seputar rekomendasi model cincin pernikahan yang harganya terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kriteria Cincin Nikah Berkualitas

Sebelum membahas harganya, pertama-tama kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait kriteria model cincin nikah yang bagus tapi dengan harga yang terbilang murah. Berikut adalah kriterianya.

1.  Keaslian Terjamin

Baik material maupun berlian, cincin nikah terjangkau ini tetap terjamin keasliannya. Penggunaan emas asli dan berlian asli merupakan dua aspek penting mengingat cincin merupakan mas kawin yang bersifat wajib dan penting di dalam sebuah prosesi pernikahan.

2.  Model Terlihat Menawan

Model cincin nikah yang harganya terjangkau saat ini telah hadir dengan berbagai varian bentuk dan jenis. Anda bebas memilih model sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Carilah model yang bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda.

3.  Jenis Material Emas

Mas kawin pada dasarnya merupakan sebuah cincin emas asli. Itulah yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih material ini saat proses memilih sebuah cincin pernikahan yang saat ini Anda butuhkan.

Cincin Nikah Terjangkau
Cincin Nikah Terjangkau

4.  Bentuk Berlian

Dewasa ini ada banyak pilihan bentuk berlian untuk menyempurnakan model cincin nikah yang Anda butuhkan. Pilihlah bentuk yang unik dan juga menarik. Contohnya, jika Anda membutuhkan sebuah cincin yang terlihat romantis, maka pilihlah model cincin yang bentuk berliannya tipe heart shape.

5.  Harga dan Kualitas Relevan

Harga dan juga kualitas cincin-cincin harus relevan. Artinya, harganya sesuai dengan kualitas cincin yang Anda pilih. Cincin tidak kemahalan dan sesuai dengan harga pasaran tergantung dari tipe cincin terkait.

Rekomendasi Cincin untuk Pernikahan

Mondial adalah brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan eksklusif dan premium. Cincin pernikahan adalah salah satu model perhiasan yang tersedia di sini. Anda bisa memilih model sesuai dengan kebutuhan, di sini juga bahkan menyediakan layanan cincin pernikahan custom.

Berikut ini kami jelaskan apa saja kelebihan membeli cincin di brand perhiasan yang satu ini bagi Anda yang membutuhkannya.

1.  Keaslian Terjamin

Di sini Anda hanya akan mendapatkan model perhiasan yang benar-benar terjamin keasliannya. Pasalnya di sini perhiasan yang disediakan hanya model perhiasan premium saja yang kualitasnya bagus.

2.  Banyak Pilihan Jenis Berlian

Model jenis cut berlian di sini juga tergolong lengkap. Anda bisa menemukan tipe round cut diamond, oval, baguette cut, marquise cut, pear cut, tear drop, dan masih banyak tipe berlian lainnya.

3.  Kualitas Berlian Terjamin

Kualitas berlian yang tersedia juga sangat terjamin. Di sini Anda bisa mendapatkan tipe berlian dengan standar 4C dari GIA. Bahkan juga ada yang melampaui 4C dari GIA yaitu MEC Ultimate triple excellent cut.

4.  Proses Custom Cepat dan Optimal

Di sini Anda juga bisa memesan layanan custom untuk wedding ring. Prosesnya pun tergolong cepat dengan hasil yang maksimal. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu kelebihan dari perhiasan tersebut.

Itulah informasi seputar cara mendapatkan cincin nikah terjangkau bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkannya. Brand perhiasan yang satu ini kini hadir untuk Anda yang saat ini sedang mencari model cincin berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *