Semua wanita mudah pasti ingin selalu tampil modis dan stylish sesuai usianya. Namun terkadang menggunakan anting emas, apalagi emas kuning bisa membuat Anda terlihat lebih dewasa. Cara terbaik untuk tetap tampil sesuai usia adalah memilih anting emas kekinian. Jadi modelnya sesuai dengan usia Anda yang masih suka berekspresi dan mencoba hal-hal baru. Meskipun sedikit unik, namun anting-anting ini bisa membuat Anda lebih percaya diri. Langsung saja, inilah deretan model anting emas yang cocok dikenakan wanita muda:

Anting Dangle Korean Style

Remaja hingga wanita muda akhir-akhir ini sangat menggemari hal-hal yang berbau Korea, termasuk perhiasan. Rekomendasi model anting pertama untuk Anda pertimbangkan adalah anting dangle korean style. Anting dangle merupakan anting yang sedikit memanjang dan menggantung. Namun anting dangle korean style ukurannya kecil dan minimalis sehingga cocok untuk wanita muda.

Anting Stud Lengkung Korean Style

Selain anting berbentuk dangle, ada alternatif pilihan lainnya yaitu anting stud melengkung ala Korea. Seperti namanya, anting ini termasuk anting stud namun bentuknya melengkung. Ketika dipakai, anting akan seperti memeluk daun telinga dan terlihat seperti dua anting sekaligus. Modelnya bermacam-macam namun korean style biasanya minimalis dengan sedikit hiasan saja.

Anting Huggies White Gold

Rekomendasi model anting emas kekinian selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah anting huggies white gold. Anting huggies adalah anting yang pas di daun telinga sehingga seperti terlihat memeluk daun telinga. Karena menggunakan logam white gold atau emas putih, anting ini terlihat lebih elegan dan minimalis. Pilih yang ada berliannya agar terlihat semakin cantik di daun telinga Anda.

anting emas kekinian

Anting Emas Inisial

Perhiasan emas inisial lebih identik dengan liontin. Namun bukan berarti anting emas inisial tidak menarik untuk digunakan. Karena dipasang di bagian telinga, anting emas inisial malah lebih terlihat dibandingkan liontin inisial. Biasanya model yang disukai oleh wanita muda adalah model yang minimalis. Jadi hanya satu inisial saja yang terpasang dengan cantiknya di daun telinga.

Anting Stud Model Solitaire

Anting stud atau anting tindik merupakan model anting klasik yang sudah ada sejak lama. Bukan hanya wanita muda saja, anting ini juga sering digunakan oleh wanita dewasa. Pasalnya anting stud membuat penampilan lebih elegan dan menawan. Untuk memberikan sentuhan stylish dan modis, Anda bisa mencari anting stud model solitaire. Jadi ada hiasan satu berlian indah di anting tersebut.

Anting Ear Climber

Jika mencari model anting yang paling modis dan stylish, anting ear climber adalah jawabannya. Anting ini sedang tren dan digandrungi di kalangan wanita muda karena modelnya yang kekinian. Anting ini memiliki model memanjang di sekitar lubang anting, namun tidak menggantung seperti dangle earrings

Anting Emas Klip

Rekomendasi anting emas terakhir yang bisa digunakan oleh wanita muda adalah anting emas klip. Penggunaan anting ini sangat mudah karena Anda tidak perlu menindik daun telinga. Cara pemakaiannya hanya dengan menyematkan anting ke daun telinga seperti ketika Anda memasang klip di kertas. Modelnya bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Itulah 7 model anting emas kekinian yang cocok digunakan oleh wanita muda. Mereka biasanya lebih berani jadi anting-anting yang unik cocok untuk dicoba. The Palace Jeweler juga menawarkan banyak koleksi anting emas untuk wanita muda. Rekomendasi anting yang cocok digunakan setiap hari adalah anting rose gold dan white gold dari Modela. Selain itu, masih banyak koleksi anting lain yang bisa Anda lihat di akun media sosial atau website The Palace Jeweler yaitu www.thepalacejeweler.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *