Inilah perbedaan menggunakan popok celana dan popok perekat. Pemilihan popok berdasarkan jenis tentunya dipilih sesuai kebutuhan. Mengenal tentang popok, secara umum popok terdiri dari popok celana dan popok perekat. 

Antara kedua popok tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Penting bagi Bunda untuk bisa menyesuaikan jenis popok sesuai kebutuhan sang buah hati.

Perbedaan Popok Celana dan Popok Perekat

Popok model celana, siapa yang tidak tahu dengan jenis popok yang satu ini. Dari segi bahan mungkin sama dengan popok perekat. Namun, ternyata popok dengan model celana ini memiliki kelebihannya sendiri loh. Lantas, apa saja perbedaan sebuah popok celana jika dibandingkan dengan popok perekat? 

Jika Bunda merasa penasaran akan jawaban terkait, yuk bacalah informasi di bawah ini sampai tuntas! Inilah perbedaan mengenai popok dengan model celana dan popok perekat yang Bunda sendiri perlu mengetahuinya.

Popok Celana

Cara pemakaian

Perbedaan antara popok model celana dan popok perekat adalah terdapat pada cara pemakaiannya. Menggunakan popok celana mirip seperti penggunaan celana pada umumnya, namun bila menggunakan popok perekat Anda harus melepas terlebih dahulu perekatnya lalu bisa dikenakan oleh sang buah hati. 

Popok perekat bisa dipergunakan pada saat sang buah hati pada kondisi terlentang maupun tidur, hal itu akan lebih mempermudah daripada penggunaan daripada popok perekat dibandingkan dengan popok model celana. 

Ketahanan popok

Bilamana poin ketahanan pokok maka akan lebih efektif dengan menggunakan popok dengan model celana. Karena jika menggunakan popok perekat maka ada kemungkinan perekatnya sudah tidak bisa menahan maka akan lebih mudah terlepas. 

Jika sang buah hati aktif dalam melakukan berbagai aktivitas tentunya lebih baik menggunakan popok model celana dibandingkan dengan popok perekat. 

Dirasa bosan menggunakan popok perekat? Bunda bisa menemukan jenis popok celana dengan menggunakan produk Makuku. Produk popok berkualitas pilihan para Bunda, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Bunda bisa mengunjungi situs makuku.co.id.

Sekiranya informasi mengenai perbedaan yang dimiliki popok celana dan popok perekat bermanfaat buat Bunda, maka silahkan untuk membagikannya kepada orang lain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *