The Palace hadir lagi dengan koleksi seri berlian yang digandrungi kaum hawa. Koleksi perhiasan berlian kali ini diawali dari kecintaan kaum hawa akan perhiasan yang tiada pernah padam. Salah satu jenis perhiasan yang selalu menggoda hati kaum hawa adalah kalung. Sejak tahun 2021 yang lalu, The Palace konsisten dengan produk kalung berlian unik yang bertajuk seri Moela. Seri Moela ini merupakan hasil mahakarya yang tiada tanding dengan sesuatu yang ditonjolkan yaitu keunikan yang dimilikinya. Anda penasaran dengan perhiasan kalung berlian dari seri Moela ini? Yuk mari kita simak!

Produk Baru Super Eksklusif

Kalung berlian unik dari seri Moela The Palace ini terkenal masuk dalam jajaran perhiasan eksklusif. Keeksklusifan perhiasan berlian ini dikarenakan desain nya yang unik. Keunikan desain perhiasan berlian seri Moela ini menambah nilai jual, sebab menjadikan kalung berlian menjadi lebih elegan. Selain itu, koleksi seri Moela sendiri juga hadir dalam beberapa seri unik lainnya, diantaranya yaitu seri Bermoela dan Lovela.

  • Seri Bermoela The Palace

Produsen berlian The Palace dengan berani nya menghadirkan seri kalung berlian dengan kualitas mewah namun harga super terjangkau. Hal yang mendasari lahirnya seri Bermoela yaitu mewujud keinginan konsumen pecinta berlian yang menginginkan kalung berlian dengan harga terjangkau. Koleksi perhiasan berlian seri Bermoela memiliki fokus pada rasa cinta yang dimiliki kaum hawa akan perhiasan khususnya kalung, liontin, cincin dan sebagainya. Perhiasan akan membuat kaum hawa menjadi lebih percaya diri, sebab terlihat semakin mewah dan elegan. 

Rata-rata ukuran berlian pada seri Bermoela yaitu antara 0,010 sampai dengan 0,020 carat dengan balutan emas 18K. Perpaduan berlian dan emas ini menjadikan kalung berlian semakin terlihat indah dan menawan. Sedangkan berat kalung berlian ini yaitu berada pada kisaran 1,3 sampai dengan 1,7 gram. 

Harga perhiasan berlian seri Bermoela tergolong super terjangkau, yaitu Rp. 999.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. Hal ini tentu saja mematahkan anggapan kebanyakan orang yang menganggap bahwa perhiasan berlian selalu memiliki harga beli tinggi. Memang anggapan kebanyakan orang ini tidak salah, jika mengingat kembali bahwa nilai beli dari berlian sejak dahulu kala memang begitu tinggi. 

Meskipun demikian, The Palace berani menghadirkan koleksi berlian Seri Bermoela yang dapat menjangkau semua kalangan. Harga nya yang terjangkau tidak serta merta mengalahkan desain dan kualitas perhiasan kalung berlian seri Bermoela.

Kalung Berlian Unik
  • Seri Lovela The Palace

Seri perhiasan Moela dari The Palace yang kedua yaitu seri Lovela. Seperti dengan nama nya, seri Moela yang satu ini memang merupakan wujud dari interpretasi akan cinta. Desain unik dalam perhiasan kalung berlian The Palace ini mampu membuat siapa saja yang melihat nya langsung terpana. Kalung berlian unik dari seri Lovela ini didesain dengan berbagai kombinasi emas dan berlian kualitas terbaik. 

Perhiasan kalung berlian dari seri Lovela sangat tepat jika diberikan kepada orang tercinta. Selain memiliki keindahan yang tiada tara, kalung berlian The Palace ini dibuat dari emas dan berlian yang sudah memiliki sertifikat SNI legal. Kalung berlian seri Lovela ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.900.000 sampai dengan Rp. 2.500.000. Harga yang sangat terjangkau bukan!

Perlu diingat bahwa seluruh perhiasan berlian dari The Palace dibuat dari berlian terbaik dengan potongan dan warna terbaik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *