Setiap orang yang pernah membeli perhiasan emas, baik kalung, gelang hingga cincin emas pasti pernah melihat Liontin Emas Inisial yang ada di etalase, namun biasanya kalung inisial yang ada di toko perhiasan banyak kurang diminati karena model yang kurang bagus atau tidak seperti yang diinginkan. Biasanya untuk mengatasi hal tersebut kebanyakan orang membelinya secara online agar mendapatkan kalung inisial yang diinginkan.

Bicara soal belanja perhiasan emas secara online, ada hal-hal yang harus dilakukan agar mendapatkan perhiasan yang diinginkan, seperti halnya ketika akan membeli kalung inisial secara online. Pada ulasan kali ini kami akan membahas tips cerdas untuk mendapatkan perhiasan yang diinginkan dengan cara online. Tertarik untuk menulisnya? Silahkan simak ulasan ini hingga usai:

Toko Perhiasan Berkualitas Terpercaya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan toko yang Anda kunjungi berkualitas dan terpercaya. Hal ini dapat diketahui dengan cara melihat respon pembeli sebelum Anda, biasanya toko Online akan menyediakan laman testimoni untuk mendapat komentar positif dari pembeli yang sudah puas setelah membeli barang di toko tersebut. Pastikan memiliki rate bintang tinggi dan komentar dengan foto yang disertakan seperti The Palace. The Palace merupakan toko perhiasan berlian yang sudah jelas keaslian dan kualitas berliannya. 

Semakin banyak komentar pembeli yang puas dengan rate bintang tinggi maka dapat dipastikan toko yang Anda kunjungi semakin berkualitas dan terpercaya seperti thepalacejeweler.com yang merupakan toko perhiasan berkualitas dan terpercaya.

Liontin Emas Inisial
Liontin Emas Inisial

Kenali Bahan

Setelah Anda menemukan toko Online berkualitas dan terpercaya, pastikan Anda mengenali betul jenis bahan perhiasan yang ingin dibeli, seperti emas, perak, titanium dan lain sebagainya, biasanya toko online akan menyertakan deskripsi tentang detail perhiasan yang dijual agar tidak salah saat memilih perhiasan yang diinginkan, seperti:

–          Mengenal Carat

Saat Anda memilih perhiasan emas seperti Liontin Emas Inisial, kenali terlebih dahulu carat emas, tentunya carat pada emas tidak seperti penentuan carat pada berlian, biasanya menentukan carat pada berlian ditentukan dengan bobot atau berat berlian, dengan artian semakin berat berlian maka nilai carat akan semakin tinggi, dan sebaliknya jika bobot semakin ringan maka nilai carat semakin rendah. Namun lain halnya carat pada emas, carat pada emas akan ditentukan oleh kadar emas pada perhiasan, karena emas merupakan logam yang dapat dicampur dengan logam lainnya, maka jika kadar emas lebih banyak dari campurannya maka nilai carat akan lebih tinggi dan begitu sebaliknya, namun carat tertinggi pada emas adalah 24 karat yang merupakan emas murni tanpa campuran logam lainnya.

–          Ketahui Kompabilitasnya

Karena kalung emas inisial merupakan paduan antara rantai kalung dengan liontin inisial yang menggantung di tengahnya Ketika dikenakan, maka mengetahui kompatibilitas dari perpaduan keduanya harus benar-benar diketahui. Hal tersebut bukan berbicara tentang keindahan yang dimilikinya namun berbicara resiko yang dimiliki perhiasan tersebut, seperti yang kita ketahui, tangkai liontin biasanya akan selalu bergesekan dengan rantai kalung yang dikenakan, maka jika semakin lama akan semakin terkikis karena gesekan yang terjadi, seperti kita ketahui bahwasanya emas lebih lunak dari logam lainnya, sifat emas tersebut jika semakin murni maka akan semakin lemah Ketika mengalami gesekan, dengan artian jika semakin murni kadar emas yang digunakan maka akan semakin cepat pengikisan yang dialami. Maka dari itu kami sarankan pertimbangkan terlebih dahulu kadar emas atau carat kalung emas inisial yang akan Anda beli.

Nah itu dia tips cerdas yang harus Anda lakukan Ketika akan membeli Liontin Emas Inisial secara online, semoga tips ini bermanfaat. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *